Klinik Pasak Bumi

product 1

Klinik Pasak Bumi adalah klinik pelayanan pengobatan pria untuk membantu pengobatan Disfungsi Seksual Pria (Impotensi dan Ejakulasi Dini) serta Wanita (gangguan orgasme, tidak ada gairah SEX, diabetes dan frigid).

Konsultasikan

product 1

"Klinik Pasak Bumi" Sudah berpengalaman lebih dari 10 Tahun membantu pengobatan masalah kejantanan dengan metode terapi herbal. Konsultasikan segera keluhan Anda di pengobatan pasak bumi.

Lokasi Kami

product 1

Kunjungi Klinik kami terdekat di kota Anda atau konsultasikan segera keluhan penyakit Anda! Segera hubungi Call Center kami di 0812 4118 227. Pengobatan yang Tepat dan Cepat menyelamatkan hubungan pasutri Anda!

Pengobatan Disfungsi Ereksi

Apa itu Disfungsi Ereksi?

Disfungsi Ereksi adalah kondisi medis berupa ketidakmampuan pria meraih atau menjaga kestabilan ereksi yang cukup memadai untuk melakukan persetubuhan, meski telah terangsang secara seksual.

Imbuhan “terangsang secara seksual” perlu disematkan karena ini pertanda sang pria sebenarnya masih memiliki gairah atau libido seksual. Sayangnya, gairah itu tak bisa dikonversi menjadi ereksi, atau kalaupun bisa, ereksinya tak cukup keras untuk melakukan penetrasi.

" Kondisi tak mampu meraih ereksi memadai sebelum persetubuhan dikenal dengan istilah impotensi, sedangkan ketidakstabilan ereksi selama hubungan seks disebut lemah syahwat "

Apa Penyebabnya?
Terbagi menjadi dua, penyebab fisik dan psikis. Penyebab fisik dapat berupa salah satu atau beberapa kondisi medis (penyakit). Paling sering dikarenakan adanya diabetes, gangguan kardiovaskuler atau tekanan darah tinggi.

Sedangkan penyebab psikis yang bisa berujung pada disfungsi ereksi adalah stress, ketakutan atau kecemasan berlebih serta depresi.

Penurunan fungsi tubuh secara alami setelah memasuki usia 50 tahun pun turut memiliki andil atas kondisi medis ini. Laporan terbaru malah menunjukkan cukup banyak pria paruh baya (akhir 30an) yang mulai menunjukkan gejala impotensi maupun lemah syahwat.
Pesan Obat Disfungsi Ereksi

" Disfungsi ereksi pada pria lanjut usia masih mungkin terjadi sekalipun tak ada masalah berat dengan kesehatan fisik serta psikisnya "

Karena disfungsi ereksi adalah suatu kondisi medis, sangat disarankan segera mengunjungi ahli medis untuk memastikan penyebabnya.

Apa Dampak Negatifnya?
Beban mental akibat kegagalan pria menyalurkan hasrat biologisnya apalagi memuaskan pasangannya, sering menyebabkan stress bahkan depresi. Bila disfungsi ereksi disebabkan oleh penyakit fisik, tekanan psikologis itu beresiko memperburuk kondisi medisnya.

Semisal munculnya stres karena disfungsi ereksi yang mendera penderita diabetes. Stres itu bisa kian memperparah sakit diabetesnya dan menghadirkan implikasi medis lainnya.

Berkurangnya kualitas hubungan seks bersama pasangan karena ketidakpuasan seksual juga bisa merenggangkan hubungan keduanya, bahkan hingga perceraian bagi yang telah menikah.

Pada tahap lanjut, kondisi medis disfungsi ereksi dapat berujung pada infertilitas (kemandulan), namun resiko ini sangat bergantung pada faktor penyebabnya.

Apa Pilihan Pengobatan Disfungsi Ereksi?
Disfungsi ereksi dapat diobati secara langsung maupun tak langsung. Tipe pengobatan langsung hanya bisa dilakukan jika penyebabnya bukan karena adanya penyakit berat atau gangguan psikologis.

Bagi pengobatan langsung,  Pengobatan di Klinik Pasak Bumi dengan metode Medionsi (Bedah Otot) adalah cara Tepat cara baru ini dikembangkan di Klinik Pasak Bumi di mana proses pemijatan difokuskan pada syaraf yang menuju ke alat vital. Terapi ini sangat efektif dan mampu memperbaiki sel syaraf agar kembali normal dan lebih mampu menguat saat menerima rangsangan dari syaraf pusat.

Di sisi lain, pengobatan tidak langsung berarti berupaya menyembuhkan penyakitnya terlebih dahulu. Seiring kesembuhan akar masalah, fungsi ereksi akan kembali normal dengan sendirinya. Tetapi Metode ini memiliki kecederungan waktu yang cukup lama.