Klinik Pasak Bumi

product 1

Klinik Pasak Bumi adalah klinik pelayanan pengobatan pria untuk membantu pengobatan Disfungsi Seksual Pria (Impotensi dan Ejakulasi Dini) serta Wanita (gangguan orgasme, tidak ada gairah SEX, diabetes dan frigid).

Konsultasikan

product 1

"Klinik Pasak Bumi" Sudah berpengalaman lebih dari 10 Tahun membantu pengobatan masalah kejantanan dengan metode terapi herbal. Konsultasikan segera keluhan Anda di pengobatan pasak bumi.

Lokasi Kami

product 1

Kunjungi Klinik kami terdekat di kota Anda atau konsultasikan segera keluhan penyakit Anda! Segera hubungi Call Center kami di 0812 4118 227. Pengobatan yang Tepat dan Cepat menyelamatkan hubungan pasutri Anda!

Pengobatan Diabetes

Diabetes adalah penyakit jangka panjang yang ditandai dengan kadar gula darah yang sangat tinggi.
Sel-sel dalam tubuh manusia membutuhkan energi dari gula (glukosa) untuk bisa berfungsi dengan normal. Yang biasanya mengendalikan gula dalam darah adalah hormon insulin.

Jika tubuh kekurangan insulin atau muncul resistansi terhadap insulin pada sel-sel tubuh, kadar zat gula (glukosa) darah akan meningkat drastis. Inilah yang memicu dan menjadi penyebab penyakit diabetes (diabetes melitus).

alodokter-diabetes-tipe2

Penderita Diabetes di Indonesia

Pada tahun 2013, penderita diabetes di Indonesia diperkirakan mencapai 8,5 juta orang dengan rentang usia 20-79 tahun (dikutip dari Federasi Diabetes Internasional). Tetapi kurang dari setengah dari mereka yang menyadari kondisinya. Jadi pada umumnya diabetes merupakan penyakit yang banyak menyerang orang Indonesia.
Pada tahun 2011, orang dewasa yang mengidap diabetes di Asia Tenggara diperkirakan mencapai 71,4 juta jiwa atau sekitar 8,3% dari total populasi dewasa di wilayah ini.

Apa Sajakah Jenis-jenis Diabetes?

Diabetes memiliki dua jenis utama, yaitu diabetes tipe 1 dan tipe 2. Jenis diabetes yang paling umum terjadi adalah diabetes tipe 2. Sekitar 80% pengidap diabetes di Indonesia menderita tipe ini.
Diabetes tipe 2 terjadi karena penurunan produksi insulin dalam tubuh sehingga fungsinya tidak maksimal atau tubuh mulai menjadi kurang peka terhadap insulin. Reaksi ini dikenal dengan istilah resistansi terhadap insulin.
Jenis ini biasanya menyerang orang-orang berusia di atas 40 tahun. Tetapi usia pengidapnya akhir-akhir ini bertambah muda. Diabetes tipe 2 juga lebih sering dialami oleh etnis Asia dibanding etnis lain.

Apa Sajakah Gejala-gejala Diabetes?
Gejala diabetes bervariasi dan ada beberapa yang sama antara gejala diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2. Di antaranya:
  • Sering buang air kecil, terutama di malam hari.
  • Sering merasa haus dan sering kelelahan.
  • Berkurangnya massa otot.
  • Turunnya berat badan.
Konsultasikanlah kepada dokter jika Anda merasakan gejala-gejala di atas sehingga diagnosis serta pendeteksian dini dapat dilakukan.

langkah Pengobatan Diabetes
Meski diabetes tidak bisa disembuhkan, diagnosis dini sangat penting agar diabetes dapat segera ditangani. Di Klinik Pasak Bumi kami juga membantu pelayanan pengobatan diabetes dari yang stadium ringan hingga stadium berat. Dengan metode Medionsi Teraphy di padukan dengan Ramuan Herbal Khusus Klinik Pasak Bumi yang di racik secara khusus dan terstandar.